}

Rayakan Ultah Bersama Polisi 


Samya McLaughlin gadis cilik yarng baru saja berusia sembilan tahun di Detroit, Dallas, Amerika Serikat, memilih merayakan ulang tahun dengan cara unik. Dia membelikan makan siang untuk polisi Detroit.

Keputusan itu diambil Samya usai melihat siaran langsung insiden penembakan di Detroit, yang menewaskan sekitar lima polisi.

Dia menggunakan uang yang diterimanya sebagai hadiah ulang tahun untuk membeli roti lapis, keripik, buah, dan kue. Dia lalu mengantarkan makanan itu ke kantor polisi Detroit.

Aksinya itu membuat sejumlah petugas kepolisian merasa bangga. Dia lalu mendapat pelukan terima kasih dari para polisi.

"Saya berpikir saya harus memberi makanan kepada polisi karena saya ingin menunjukkan padamereka,saya mendukung mereka dan berterima kasih atas apa yang telah mereka lakukan," kata Samya.
 
"Saya ingin menunjukkan pada mereka bahwa hidup itu penting," ucap dia.

Para polisi tersentuh dengan kebaikan Samya. Mereka memeluk gadis kecil itu sebagai ungkapan terima kasih.

"Ini membuat Anda merasa bangga. Dia punya hati yang besar dan ia tahu bagaimana caranya peduli, dan dia tahu bagaimana cara mengapresiasi apa yang terjadi," kata  Sam Walker, ayah Samya.

"Kami mendiskusikan apa yang telah terjadi. Saya selalu bertanya apa yang dia rasakan tentang ini," ucap ibu Samya.

Tidak hanya kepada polisi, Samya juga membagi 30 bungkus makan siang kepada para tunawisma di Detroit's Cass Corridor.

(Sumber: metro.co.uk)